Tempat Wisata Di Jogja Dan Alamatnya Yang Paling Populer Saat Ini

Tempat Wisata Di Jogja Dan Alamatnya Yang Paling Populer Saat Ini

Tempat wisata di jogja dan alamatnya – Info mengenai tempat serta alamat tidak pernah kecewa yang harus dikunjungi berikut ini semoga dapat menolong anda menemukan obyek wisata di Jogja yang sesuai dengan apa yang menjadi angan-angan anda. Obyek wisata di Jogja yang harus dikunjungi adalah malioboro Jogjakarta yang ber alamat di Jl. Malioboro, pusat kota Jogjakarta. Koordinat GPS : -7. 7935099. 3656956. Malioboro adalah sebuah nama jalan yang lurus ke utara serta selatan di dalam kota Jogjakarta. Konon jalan ini dahulu adalah rute jalannya upacara yang sakral yang menghubungkan tiga unsur kemampuan besar yakni gunung merapi, kraton Jogjakarta serta pantai parangtritis.

Saat ini jalan malioboro jadi pusat pertokoan, mall, hotel serta penginapan murah, pusat beberapa barang kerajinan serta seni. Saat malam hari setelah beberapa toko tutup, emperan toko beralih manfaat jadi tempat makan yang enak. Bermacam macam pedagang makanan berjejer di sepanjang jalan malioboro ini, jadi anda dapat makan beragam menu khas Jogja dengan lesehan serta enjoy. Tidak ingin ketinggalan seniman-seniman juga kerap mengadakan pertunjukan di sepanjang jalan ini hingga di titik nol km jogjakarta. Hingga sekarang ini malioboro memanglah menempati peringkat paling atas, jadi obyek wisata di Jogja yang harus dikunjungi serta paling penting untuk dikunjungi oleh wisatawan terutama yang dari luar daerah.

Keraton Jogjakarta yang beralamat di jalan alun-alun utara di pusat kota Jogjakarta.  Yaitu tempat tinggal komplek kraton dengan nuansa arsitektur jawa dan juga sebagai pusat aktivitas sultan Jogjakarta. Anda dapat menyusuri tiap-tiap detil di komplek kraton ini dan  apabila ada yang belum tahu anda dapat minta pertolongan pemandu wisata yang siap mengantar mengelilingi komplek kraton ini. Ada bangunan/gedung area untuk menyimpan pusaka keraton Jogjakarta, ada bangsal kencono yang berlapis emas dan sebagainya. Masihlah satu komplek dengan kraton Jogjakarta, yang harus dikunjungi juga yaitu tamansari yakni komplek bangunan kolam yang digunakan oleh putri-putri keraton Jogjakarta untuk mandi pada dahulu kala. Ada pula alun-alun kidul  yang ramai dikunjungi wisatawan pada sore serta malam hari.