Cara Mendapatkan Training K3 Gratis

Cara Mendapatkan Training K3 Gratis

Banyak orang yang mencari informasi seputar training K3 gratis, K3 sendiri memiliki kepanjangan keselamatan dan kesehatan kerja. Pemerintah telah mewajibkan kepada perusahaan yang memiliki resiko tinggi untuk mengikuti training K3 bagi karyawan karyawannya. Hal ini bertujuan agar kecelakaan yang biasanya sering terjadi di perusahaan beresiko tinggi mampu diminimalisisr atau bahkan bisa dicegah. Ada banyak jenis K3 yang perlu anda ketahui, mulai dari K3 umum, K3 listrik, K3 kimia, K3 migas, dan masih banyak lagi jenis K3 lainnya yang sangat bermanfaat untuk perusahaan sesuai dengan bidangnya.

Melakukan training K3 merupakan langkah yang paing tepat untuk mencegah kecelakaan di tempat kerja, anda bisa melakukan training K3 di beberapa tempat yang ada di Indonesia, yaitu kota Depok, kota Solo, dan kota Jakarta, jadwal sudah di tentukan. Manfaat manfaat yang bisa didapatkan dari training K3 gratis maupun yang berbayar antara lain:

  • Kecelakaan ditempat kerja bisa diminimalisir atau bahkan bisa dicegah
  • Perusahaan yang melakukan training K3 maka memiliki citra yang bagus atau pandangan baik dari masyarakat dan perusahaan lainnya
  • Dengan adanya para ahli K3 yang ada di tempat kerja maka keamanan dan suasana telindungi akan membuat pekerjaan diselesaikan dengan baik
  • Para training akan mendapatkan pengetahuan dan ilmu yang akan bertambah dan dapat diimplementasikan di dunia kerja

Bagi anda yang ingin mendapatkan training K3 gratis maka segera daftarkan diri di pelatihan k3. Sebenarnya untuk mendapatkan biaya gratis ada waktu waktu tertentu, namun bagi anda yang ingin mendaftar dengan biaya yang sudah ditentukan bisa dapatkan potongan harga hingga 1 juta, segera hubungi nomor kontak di training K3 secepatnya. Selain itu untuk mengikuti training anda harus mempersiapkan berkas administrasi, seperti pas foto dengan berbagai ukuran 4×6, 4×3, 2×3, masing masing 4 lembar background merah, daftar riwayat hidup, fc identitas berupa KTP, fc ijazah terakhir, surat sehat dari dokter, dan surat rekomendasi atau surat tugas dari perusahaan.